Bike to Work?

Kadang-kadang menelusuri jalanan macet pagi hari ketika berangkat kerja,Β  membuat saya sering berandai-andai..

  • Seandainya semua pengendara motor ini beralih menjadi pengendara sepeda (nggak pake mesin alias pit onthel) pasti jalanan nggak seperti inih..

gambar minjem dari kompas.com

  • Seandainya ada kebijakan pemerintah yang memberi subsidi kepada pengendara sepeda onthel, misalnya subsidi bantuan pembelian 50% harga sepeda.. :mrgreen:

  • Seandainya jalan raya diprioritaskan kepada para pemakai pit onthel alias sepeda pancal..

tapi sepertinya kok nggak mungkin ya?

halah!! namanya juga berandai-andai bro.. *heuheu πŸ™‚

Iklan

8 thoughts on “Bike to Work?

  1. setuju, dmulai dari onthel plat merah

  2. bapakeValen berkata:

    Sepertinya pemerintah gak peduli tuh…
    paling2 juga cuma hari minggu…
    kalo pemotor jadi pesepeda, pendapatan pajak bakal berkurang.. gak ada yg bisa dikorupsi donk.
    πŸ˜€

    • djakz berkata:

      iya bro.. coba misalkan digalakkan gerakan bersepeda dg cara mewajibkan PNS memakai sepeda kalo berangkat ke kantornya. kalo yg melanggar, dikasi hukuman potong gaji.. heuheu
      trus kendaraan dinas PNS adalah pit onthel. gmn? πŸ˜†

  3. gogo berkata:

    ane udah mulai nyepeda bro, tp cuma hari minggu doank..

    • djakz berkata:

      wah.. selamat ya? saya malah masih nyari2 yg harganya pas.. liat di toko sepedah, harganya bisa wat DP motor baru sih.. :mrgreen: *halah, alesan durung duwe duwit* :mrgreen:

Tinggalkan Balasan ke Pak Bambang Nunggang Byson Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s