[Jalan-jalan] Jogja Bike & Drive Week 2011

Sore tadi iseng2 nengokin gelaran acara Jogja Bike & Drive Week 2011 di areal Balai Kota Jogjakarta. Acara ini udah berlangsung sejak hari Jumat kemaren tgl 10/11 dan berakhir malam ini 12/11. Sayangnya saya nggak membawa perlengkapan kamera dslr *ketinggalan di rumah* 😥 Karena ternyata di lokasi ada beberapa acara yang lumayan menarik. Tapi kamera henpun, jadilah… :mrgreen: toh cuma beda resolusi dan ketajaman doang..

*malam ini masih berlangsung acaranya, kalo kebetulan bro sekalian lagi berada disekitar Jogja, mampir aja..

Oke brader sekalian, silakan langsung saja di simak oleh2 dari kota Jogja.

pintu masuk

stage hiburan..

stage

sudut kontes-motor..

contest1

Automotive Contest..

contest2

kalo acara yg ini bikin sy nyesel gak bawa kamera dslr.. :mrgreen:

tukangcucimobil

sekian.. :mrgreen:

update.. *berhubung udah connect dg netbook lagi.. heuheu

crowded.. 😈

cuci2

maneh siji..

cuci3

siji maneh.. 👿

cuci3

Iklan

8 thoughts on “[Jalan-jalan] Jogja Bike & Drive Week 2011

  1. saya juga nyesel sampeyan ga bawa DSLR

  2. pionize berkata:

    wah aku malah ra ngerti acarane… –“

  3. warungbaksosabar berkata:

    yg lg nyuciin mobil potonya di close-up dong :mrgreen:

    • djakz berkata:

      wkwkwk… kalo kamera plus tele gak terlupa, pasti ane close-up semuanya!
      sayangnya ane cm motrek pake henpun samsul eh samsung.. 😈

  4. Ikky21 berkata:

    Kontes motornya keren-keren banget…

Tinggalkan Balasan ke Pak Bambang Nunggang Byson Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s