All New Pulsar is A Baby CB1000R Naked?

new pulsar 2012

Baby CB1000R?

CBR 1000R Naked

Dari dulu saya udah naksir tampang gahar CB1000R naked ini. Bahkan lagi nyari-2 referensi buat bikin adiknya yg 150 biar jadi kayak tampang si kakak sulung ini :mrgreen: …tapi, lihatlah baek-baek sodara2! tampang All New Pulsar ini! mirip bukan?

walah.. ntar kalo udah ngaspal dimarih, bisa-bisa tuker guling ini..

All New Pulsar emang racuuunn!! 👿

NB: pic nyomot dari  warung ijo

Iklan

CBR 150R ; 39,5 Km/Liter

Untuk pemakaian sehari-hari, konsumsi pertamax yang dibutuhkan CBR 150R ini terbilang cukup irit. Jarak rata-rata 229,1 km cukup membutuhkan 5,8 liter. Berarti tiap liter yang diminum motor ini bisa menempuh jarak rata-rata sekitar 39,5 km. Cukup irit bukan? Kayaknya bakalan jarang mampir Pom Bensin nih.. maklum dulu ketika masih pakai Vario, hampir tiap 3 hari sekali mampir menyapa mbak-mbak penunggu pom bensin.. 👿

Nah, angka 39,5 Km/Liter itu bisa saya ketahui setelah mengisi full tank dengan pertamax dan setelah pemakaian kira-kira seminggu, saya isi full kembali (FYI kapasitas tanki bisa memuat 13 liter). Angka pada speedometer saya bagi dengan jumlah pengisian terakhir, sehingga bisa saya dapatkan rata-rata konsumsi bahan bakar tiap km-nya.

Memang motor ini masih dalam masa inreyen, dan cuma dipakai harian di jalanan perkotaan yang padat, stop and go –lah. Untuk kecepatan maksimal belum bisa saya dapatkan, seringnya keburu lihat pantat truk muatan pasir… heuheuheu :mrgreen:

Trus bagaimana dengan konsumsi premium?  Spek downgrade CBR 150R versi Indonesia, yang katanya bisa meminum bahan bakar premium, alias kompresi  yg diturunkan dibanding versi Thailand, perlu diuji juga nggak? Ah, rasanya kok gak tega yak? Ngasi minum bahan bakar premium ke motor premium ini.. halah! Mbuh kalo pas tanggal tuwek.. 😆

All New CBR 150R(kk) *rondokinyiskinyis

cbr150r

Alhamdulillah, kesampean jg nebus ini motor. Walopun statusnya rondo, tp masih kinyis-kinyis.. Gimana nggak, km br dpt 79,1km; plat nopol jg br aja kelar 4 hr, dpt harga miring pulak. :mrgreen:

Padahal rencana semula mau ambil Byson, yg udah ready stock di dealer, tp akhirnya iman goyang jg ngeliat penampakan sang rondo ini.. Terpaksa deh nyeblak2 utangan n nguras tabungan demi meminang si RWB (Red White Blue) inih.

Overall, karena br aja jalan lk. 4km, blm bisa ngasi testimoni performanya. heuheu.. 🙂
Berhubung motor ini mau dipakai harian alias mondar-mandir rumah-sawah PP, insya Allah kapan-kapan saya posting all new rondo berikut penampakan2nya.

Suwun.