CB150R -Sibisor- & Prediksi Kelahiran CB250R

Nah, Honda ‘trelis’ CB150R udah nongol di gelaran JMS 2012. Saya tertarik dengan penamaannya. Sekilas terbaca Sibisor.. *heheh
Apalagi pihak AHM juga menampilkan versi modif-nya. Entah modif seperti itu menghabiskan berapa banyak biaya. Yang jelas, Honda telah menjawab rasa penasaran kita dengan produk inovasi terbarunya.

image

Tapi tunggu dulu, saya menduga Honda masih menyimpan jurus lain buat ngacak-ngacak pasar motor batangan. Kalau kubikasi 150cc udah mereka isi dengan NMP dan Sibisor ini, bagaimana dg seri kelas atasnya alias 250cc?

Saya menduga, dalam waktu gak begitu lama, bakalan muncul CB250R. Motor yang akan menggantikan legenda Tiger 2000. Dengan model yang mirip dengan Sibisor dan mengusung mesin kakaknya, yakni CBR250R. :mrgreen:

Jadi, kalo Sibisor dibenturkan dengan New Vixion, maka saya memprediksi “New Tiger” bakal head to head dengan Yamaha New Scorpio, Suzuki Inazuma dan tentu saja Kawasaki ER250N.

Hmm… pertempuran yang sengit. Layak kita tunggu!

Salam.

Iklan

New Vixion?

Penasaran dengan peta persaingan motor sport 150 cc tahun 2012, antara Yamaha Vixion, dengan Honda (yg mencoba menggempur dominasi vixion). Akhirnya membuat saya mencoba merekayasa pake sotosop, kira-kira penampakan vixion, jika diasumsikan Yzf R15 v.2 tidak jadi didatangkan ke Indonesia oleh YMKI, jika Vixion tetap dipertahankan untuk melawan gempuran pasukan sayap (menurut kasak-kusuk yg beredar di jagad blogger, Honda sedang menyiapkan senjata pembunuh Vixion :mrgreen:).

YZF R15 v.2 sering dijuluki baby R6. tak lain dan tak bukan karena sekilas ia seperti miniatur R6.

r6

Baca lebih lanjut