Barbies

image

Iseng-iseng motretin boneka mainan si bungsu, pake xperia z.. 😍

image

Cantik-cantik yes? 😘

image

Z250

image

Hampir setahun, motor ini cuma sanggup ngaspal 4.500 km. Gegara mutasi kerjaan yg mengharuskanku merantau ke pulau Borneo. Padahal sebelumnya rajin menempuh rute kelak-kelok lereng gunung Merapi-Merbabu, menuju kota Surakarta. Efektif hanya dua bulan kupake ngelaju sampai kepindahan tempat kerja ke Bumi Etam alias Kaltim.

Sempat terpikir membawanya ke pulau seberang, tapi belum juga kesampaian. Sampai sekarang kalo lihat rute jalanan Balikpapan-Samarinda, suka ngebayangin naek motor ini, sampe ngeces malah.. *hiks

Ah, sudahlah..toh minimal sebulan sekali masih bisa ngajakin Z jalan2 sore, atau manasin mesinnya di garasi.. :mrgreen:

Dirimu Kendaraanmu..

Tubuh seringkali digambarkan sebagai kendaraan bagi penumpang yang bernama ‘aku’. Dimana badan sebagai kereta/kendaraannya, kecerdasan sebagai kusir, pikiran sebagai tali kendali, dan kelima panca indera sebagai kuda penarik kereta.

Apa yang terjadi kemudian? ‘Aku’ manusia akan dibawa sang tubuh itu kemanapun kusir menghendaki bukan? Jika kusir alias kecerdasan itu benar-benar ‘mengerti’, maka selamatlah penumpang yang dibawa tubuh itu. Kelima kuda akan menuruti perintah sang kusir melalui tali-tali yang mengendalikannya. Bagaimana jika kusir ceroboh? Tentu saja penumpangnya sengsara. Boro-boro sampai tujuan.. salah-salah malah nyungsep di selokan nan kotor dan gelap. 🙂

Nah, kota manakah gerangan yang dituju tiap-tiap manusia yang seibarat kendaraan itu menuju? Kota keabadian. Sadar atau tidak sadar semua kita menuju kesana. Suka tak suka semua manusia sedang melakukan ‘long way down’ alias touring jarak jauh..

Selamat touring brader! :mrgreen:

long way down

-bersambung-

Tunggu apa lagi Duke?

Sepertinya banyak pemerhati motorsport sekarang ini yang mencermati gerakan BAI selaku pemegang otoritas pemasaran KTM Series Duke di Indonesia. Apakah seperti yang dilansir oleh Bikeadvice.com? yakni KTM Duke 150 dan 250? atau seperti yang dilansir di negara tetangga yakni KTM Duke 200?

Bagaimana dengan harga jualnya? Akankah seperti harapan masyarakat otomotif Indonesia, yakni tidak melampaui harga jual CBR 250 yakni dibawah 40juta? atau bahkan di pasang pada kisaran harga yang mengganggu pasar dibawahnya kelas 150cc?

duke

Baca lebih lanjut

[Jalan-jalan] Jogja Bike & Drive Week 2011

Sore tadi iseng2 nengokin gelaran acara Jogja Bike & Drive Week 2011 di areal Balai Kota Jogjakarta. Acara ini udah berlangsung sejak hari Jumat kemaren tgl 10/11 dan berakhir malam ini 12/11. Sayangnya saya nggak membawa perlengkapan kamera dslr *ketinggalan di rumah* 😥 Karena ternyata di lokasi ada beberapa acara yang lumayan menarik. Tapi kamera henpun, jadilah… :mrgreen: toh cuma beda resolusi dan ketajaman doang..

*malam ini masih berlangsung acaranya, kalo kebetulan bro sekalian lagi berada disekitar Jogja, mampir aja..

Oke brader sekalian, silakan langsung saja di simak oleh2 dari kota Jogja.

pintu masuk

Baca lebih lanjut

Selebrasi Lapangan Bola :)

Dibuang sayang..

Iseng-iseng buka-buka file kumpulan poto di hard disk, malahan nemuin gambar-gambar yg saya jepret kira2 setahun lalu. Pertandingan ini adalah partai penyisihan Divisi III PSSI tanggal 28 Oktober 2010 (keterangan metadata poto) antara Persitema Vs Madina Jaya. Ketika itu kedudukan 1-1 dan Persitema kemudian unggul 2-1. Terjadilah selebrasi di sudut lapangan bola, yg sempat terekam kamera saya..

Silakan dikunyah-kunyah.. (minjem istilah owner tmcblog)

:mrgreen:

selebrasi bola.. :)